About this blog

Kamis, 18 Agustus 2011

Download Nasyid Terbaru Aden Agency Fachreza - Khilaf

Pertama kali mendengarkan nasyid ini di Nuris FM, saat acara Top 20 kang Kiki Al Fatih, lumayan easy-listening. Secara teknik vokal, solois Fachreza mengingatkan saya dengan suara kang Aden di album perdana edCoustic. Satu hal lagi yang patut diapresiasi adalah ternyata fachreza sendiri yang menciptakan lagu fresh ini.

Secara aransemen masih oke-lah, meskipun belum terlalu 'gerr'. Yang terpenting liriknya cukup menggugah untuk mengingatkan kita sebagai manusia yang lemah dan seringkali khilaf. 



Lirik Nasyid Fachreza - Khilaf


Seringkali hatiku resah
Tanpa kuingat namaMu ya Allah
Seringkali hatiku gundah
Melupakan diriMu ya Allah
Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata


Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya
Aku khilaf khilaf khilaf karena ku manusia
Tapi yang kuinginkan selalu didekatMu
PadaMu ya Allah
Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya


Seringkali hatiku resah
Melupakan diriMu ya Allah
Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata





Segera lengkapi koleksi Anda. Download Nasyid Terbaru Aden Agency Fachreza - Khilaf
www.iswandibanna.com

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More