About this blog

Senin, 07 Februari 2011

DOWNLOAD NASYID TIAR -TAK ADA BEBAN TANPA PUNDAK (FULL)




Sebelum membahas Lagunya, let’s talk about the singer :: Tiar
Mengenal Baktiar (Tiar,-Red) ketika bergabung di Grup Faith yang pernah menjadi juara #3 FNPI 2009.
Termasuk satu almamater dengan saya di salah satu kampus kedinasan di JurangMangu.

Awal tahun ini, Tiar melaju ke ajang audisi solois dan berhasil memukau dengan nasyid ‘Pertengkaran Kecil’ –karya edCoustic. Lolos ke Semifinal, Tiar memukau juri dengan ciamik membawakan lagu ‘Di Persimpangan Aku Berdiri’ (one of my favourite, too) lagi-lagi karya edCoustic. Alhamdulillah lolos ke Final, dan menjadi satu dari enam pemenang untuk langsung dikontrak oleh Major Label, Forte Records (Aquarius)

Enough for Tiar, untuk lagu ‘Tiada Beban Tanpa Pundak’ yang diciptakan Kang Aden edCoustic ini, sempat akan menang di ajang Cipta Lagu Religi Republika tahun 2009, namun batal. Bersyukur kang Aden mendapatkan Tiar tuk membawakan lagu ini. Cocok banget dengan karakter vocal Tiar yang berat namun soulful abis. Info (iswandibanna.com-Red)


TAK ADA BEBAN TANPA PUNDAK 

Terasa menyesakkan semua yang telah terjadi
Apa yang ku banggakan kini tinggal cerita
Kau uji aku...
Sekilas aku rasa tak kuasa
Namun kusadari dan aku mengerti kuserahkan pada MU



Takkan aku bertanya mengapa harus terjadi
Karna aku yakini tak ada beban tanpa pundak
Kau uji aku karna ku bisa melewatinya
Ini yang terbaik bagi hidupku.. semua hanya ujian
 

Reff :
Biarkan aku oh malam...
Menangis di sepanjang sholatku
Karna hanya Allah yang bisa membuatku tegar
Menjalani semua ini..

Biarkan aku oh malam...
Bersimbah Rahmat dan ampunanNya
Badaipun pasti berlalu menguji imanku
Aku serahkan pada Illahi.. 





BILA INGIN MENDENGARKAN LAGUNYA SILAHKAN (FULL) SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI...



13 komentar:

masha allah...amazing blognya brother... Thank you for sharing nasyid nya...:)

Mas ISwandi, afwan, sama - sama Mas, terima kasih juga tentang kabar nasyidnya, :)

My PAlace@ sama - sama, welcome in my blog :)

difoto tiar itu yang kiri apa yang kanan ya mas??

kalau yang disamping tiar itu, Kang aden edcoustic (vokalis edcosutic) :)

oowhh yang tinggi...cakep yah hihihi #eh :D

subhannallah lagunya ma menyentuh hati#Barakallah Tiar

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More