About this blog

Selasa, 11 Oktober 2011

"KETIKA CINTA HADIR KEMBALI MENEMANI"



Aku menyesal

Tentang malam yang menyakitkan itu
Kau memandang bintang penuh derai air mata
diam membisu sambil terisak tangisan

Aku menyesal
Tentang malam yang menyakitkan itu
Ucapanku padamu tiada guna
Lirih pedih hati yang hanya dirasa olehmu

Sayang, bila waktu bisa berjalan mundur
Aku akan memperbaiki keadaan
Pertengkaran diantara kita, hanya buram kertas semata
Semua hanya membekas begitu saja
Aku menyesal


Dalam lamunanku terus memikirkanmu
Gejolak hati membayangkan kesedihanmu
Disetiap sembahyang ada sesuatu yang hilang tentang dirimu
Lemah pandanganmu melihat diriku

Hari ini, aku melihatmu menulis sesuatu
Goresan demi goresan kau perlihatkan kekesalan padaku
Bencikah kau padaku?



Hari ini, aku memberanikan diri datang padamu
Tentang malam yang menyakitkan itu
Aku terdiam mellihat kisah lalu
Kau masih saja melihat bintang
Seakan teman berbagi cerita

Aku menyesal
Dalam terangnya bulan kau menangis memandangku
Maafkanlah aku yang telah membuatmu terluka
Sungguh, aku tidak bermaksud, hanya khilaf hadir membawa bencana diantara kita


Sayang, aku mencintaimu
Marilah genggam jemariku
Bersama kita sembahyang kembali


Malam ini, cinta telah hadir menemani bersama
Sayang, aku mencintaimu, bidadariku



Bekasi, 09-10-2011


08:16 AM

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More