About this blog

Selasa, 22 Februari 2011

DOWNLOAD HARIS ISA (SHAFFIX) "KARENANYA AKU MENOLAKMU"





karenaNya aku menolakmu
by : haris isa

ini kisahku
saat dulu mengenal cinta semu
Cuma cerita
Tentang pencarian jati diri anak manusia

Basah, beriak serba ingin mencoba segalanya
Tanpa sadar, perangkap setan telah menanti disana
Cintamu memerangkapku dalam dosa dan nafsu
Sampai hari itu, kejadian itu
Aku memutuskanmu, Ini penjelasanku

Apa yang engkau minta, ku berikan semampuku
Tapi yang satu itu tak boleh berlaku,
Meski kau trus meminta, ku lakukan demi cinta
Tapi maaf, aku tak mudah tuk tergoda.
Saat kau Tanya mengapa..
Oh aku tak mau,,
Aku yakin menjawab
karenaNYA aku menolakmu….

(HARIS ISA)


DOWNLOAD NASYID FULL DI SINI...

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More