About this blog

Kamis, 31 Maret 2011

THE FIKR - KARENA AKU HAMBAMU JUGA (nasyid nostalgia)

THE FIKR
Ku yakin dulu fitrahku pernah berjanji
Namun kini hanya dosa menggunung tinggi
Tapi aku hambaMu juga

Kusadar meski berderai ya air mata
Tak menghapus hal yang tak terhitung angka
Tapi aku hambaMu juga
yang ingin berubah, yang ingin juga Engkau lihat
Bahwa aku padaMu, sungguh...




Jangan pernah Engkau jauhkan cahayaMu dalam membimbingku
Berikan arah langkah untuk berubah dan tak menyerah
Jangan pernah Engkau palingkan cintaMu dalam menegurku
Bilaku ingkari lagi semua janji di hati
Jangan pernah berhenti
Karena aku hambaMu juga


Ku ingin berubah sebelum habis waktuku
Selamatkan jalan akhir hidupku

KARENA AKU HAMBAMU JUGA - DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More