About this blog

Kamis, 31 Maret 2011

MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA





A Tribute to our parents that makes us wanna do more for them >>>

1. Kita harus jeli mencari tahu apa yang membuat orang tua bahagia, dan pastikan kita yang melakukannya.

2. Biasanya orang tua rela menderita dan menyembunyikan penderitaan itu demi kebahagiaan anaknya.

3. Percuma kita berhasil dalam bisnis dan karir tetapi tidak bisa membahagiakan orang tua.

4. Jangan sampai kita berjuang sekuat tenaga membagiakan pimpinan (bos) kita tapi mengabaikan orang tua.

5. Biasanya orang tua tidak mengharapkan balasan apapun dari kita kecuali prestasi yang bisa membuat mereka bangga dengan kita.

6. Tak ada manusia yang sempurna termasuk orang tua kita. Agar kita bahagia fokuskanlah pada kelebihan & keistimewaannya.

7. Bisa dipastikan bahwa kita tidak mungkin membalas kebaikan orang tua, setidaknya kita masih bisa berdoa untuknya.

8. Duhai Allah, aku mohon kepada-Mu jangan Engkau cabut nyawaku sebelum aku mampu membuat orang tuaku bangga kepadaku.

9. Jadikanlah aku orang yg mampu membuat orang tuaku bersyukur atas lahirnya aku di semesta ini.

10. Jauhkanlah aku menjadi orang yang justru membuat orang tuaku malu karena telah melahirkan aku.

11. Jadikanlah setiap langkahku sebagai kebaikan yang pahalanya juga mengalir kepada orang tuaku.

12. Jadikan pula setiap tindakanku mampu mengangkat derajat orang tuaku di sisi-Mu.

13. Jadikan pula kami orang tua yang mampu mendidik anak-anak kami sehingga mereka menjadi pemimpin bagi orang-orang yang sholeh.

14. Ya Allah, walau hanya dalam khayalan izinkan aku memeluk orang tuaku sampai aku tertidur dan terbawa dalam mimpiku.

(thanks to ustadz Jamil Azzaini)

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More