About this blog

Senin, 26 Desember 2011

Listening nasyid Ali Sastra - Do'aku





Penampilan Ali Sastra di konser eksklusif Edcoustic, sabtu lalu (24/12/2011), mendapat sorotan luar biasa dari penonton yang hadir. Solois asal Bogor ini tampil memukau saat menyanyikan lagu terbaru Aden berjudul AZALIA.


Ali Sastra memulai debut kariernya lewat single Doaku ditahun 2010. Single ini ada di album Kompilasi Solo Religi Terpilih produksi Forte Record. Ia kemudian bergabung di Aden Agency awal 2011, dan kini pria berusia 22 tahun ini tengah menyiapkan single Azalia yang akan rilis 2012 nanti.


Azalia merupakan theme song novel yang juga ditulis oleh Aden. Lagu ini menceritakan tentang keindahan bunga Azalia yang tumbuh hanya disebagian dataran tinggi didunia. Pada konser Edcoustic lalu yang digelar di Daarut Tauhid Bandung, Azalia untuk pertama kalinya diperkenalkan ke publik lewat suara khas Ali Sastra.


Keberhasilan Ali membawakan lagu ini menjadi buah bibir para penonton yang hadir. Talentanya memang tidak diragukan, wajar jika banyak yang memprediksinya sebagai rising star berikutnya didunia nasyid. Untuk lebih dekat dengan Ali, silahkan klik www.facebook.com/alisastraindonesia dan ikuti terus perkembangan proses single Azalianya.


Sumber : Edcoustic.wordpress







Listening - Doaku :



ComScore

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More