About this blog

Jumat, 21 Januari 2011

Narsis-Narsis di Studiun Generale FLP Jakarta 16 jan 2011 Bag 1


 Wah ini dia tokoh narsis kita, Mbak Padusi atau biasanya disapa Mbak Ria, dan Musri, jangan lewatkan kalau lagi narsis ya....:D

Ohya,  Mawaah ngapain ya ngeliat ke bawah, malukah, hehe

 Aryip : Bang mun, tolong pijitin pundak aye ya, kecengklak nih,,

Bang Mumun : Son pijitin gue juga ya, pundak gue kekilir nih,,

Soson : Wah aku gak ada yang mijitin, nanti tolong pijitin ya habis selesai, Yip.....

Ayip : Wah, Son, aku aja udah capek nih mijitin tiang ini, katanya sih keseleo karena aku pegang barusan, jadi minta ama tiang aja mijitin ente,,

Soson : Caranya,,,,???

(kidding :))

 Hm dimakan gak ya, (masih dihayati)
:)
 Oke friends, kita poto-poto dulu, bau keringat masih tercium alias belum para mandi, tapi tetap bugarkan :D
 Smail closeup men!!
udah pada mandi belum??

 Haha, lagi lomba ngrrangkak pemirsa,,
 Cool!!
 Cool!!

 Soson : Oh tidak ada yang ingin ngegetopk kepalaku dibalakang nih,,!! helep!

Azzam : Uh! banyak nyamuk gak ada pemukul nyamuk, mending pake palu ah!!
lah soson napa loncat ???








NB : semua catatan yang tertera ini, hanya sekedar guyonan saja, bila ada yang tersinggung, saya mohon maaf teman-teman semuanya :)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

WEB KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

Recent Coment

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)

KOPAJA (Komunitas Peduli Anak Jalanan)
Bagi yang ingin mengulurkan tangan sebagai donatur, silahkan kunjungi grup dan bergabung (Klik Gambar)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More